Lingkungan pemasaran
pemasaran adalah suatu fungsi organisasi dan serangkaian proses untuk menciptakan, mengkomunikasikan dan memberikan nilai kepada pelanggan dan unutuk mengelola hubungan pelanggan dengan cara yang mengunutngkan organisasi dan pemangku kepentingan.
bisnis yang saya pilih adalah ALFAMART .
- kekuatan dari bisnis yang saya pilih yaitu "alfamart"
alfamart memiliki kualitas yang lengkap, tempatnya pun mudah untuk dijangkau oleh para konsumen, belanja pun puas harga pas, sehingga konsumen lebih tertarik belanja ke alfamart.
- kelemahan dari "alfamart" adalah tempatnya lebih sempit dari pada mall, kualitasnya masih terjamin dimall walaupun lengkap tapi kalau dibandingkan lebih lengkap mall dari pada alfamart.
- peluang dari bisnis ini adalah dapat mengatasi para pengganguran, memliki cabang yang banyak yang terdat dimanamana .
- ancaman dari bisnis adalah mudah kemalingan dan kelangkaaan bahan bakar minyak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar